MSPORTS – Agen Alessandro Bastoni, Tullio Tinti, menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di klubnya saat ini, Inter Milan, 100 persen.

Seperti diketahui, bek asli Italia berusia 23 tahun ini memang dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa. Salah satunya Tottenham Hotspur yang ditukangi oleh pelatihnya dulu, Antonio Conte.

“Bastoni saat ini tengah dalam liburan. Dia bertahan di Inter 100 persen. Kami menghormati kontrak dan akan senang untuk mendiskusikan perpanjangan ketika Inter memanggil kami,” katanya dikutip dari Football Italia.

Ya, terlepas dari rumor yang ada, Inter memang masih bisa bernafas lega karena masih mengikatnya hingga 2024 mendatang. Itu artinya, jika pun menjualnya, mereka bisa mendapatkan dana di kisaran angka 54 juta euro yang merupakan nilai pasarnya saat ini seperti dilansir dari Transfermarkt.

Kabar ini disampaikan oleh Tinti berbarengan dan perpanjangan kontrak pelatih Inter, Simone Inzaghi, yang juga merupakan kliennya.

Inzaghi memang baru saja diumumkan secara resmi telah melakukan perpanjangan kontrak hingga 2024 mendatang pada Selasa (21/6/22) malam kemarin.