MGOALINDO – Rangers secara resmi telah menyelesaikan penandatanganan Amad Diallo dengan status pinjaman dari Manchester United.

Pemain sayap berusia 19 tahun itu bergabung dengan pemuncak klasemen Liga Utama Skotlandia hingga akhir musim, setahun setelah ia pindah ke Old Trafford.

Diallo ditandatangani oleh Manchester United dalam kesepakatan senilai £37,2 juta dari Atalanta dan telah membuat sembilan penampilan di semua kompetisi, mencetak satu gol.

United percaya langkah ini akan baik untuk perkembangannya, dengan Diallo dipahami sebagai bagian dari rencana jangka panjang.

Diallo dapat melakukan debutnya di Ross County dan berkata: "Saya senang bergabung dengan Rangers hingga akhir musim.”

“Luar biasa bagi saya pada tahap karier saya ini untuk memiliki kesempatan datang ke klub besar yang menantang di sejumlah bidang dan akan memberi saya beberapa peluang bagus untuk menguji diri saya di banyak lingkungan.”

"Saya menantikan untuk berlatih dengan rekan tim saya untuk pertama kalinya besok dan bertemu dengan para penggemar untuk pertama kalinya di Ross County."

Sementara itu, manajer, Giovanni van Bronckhorst, menambahkan: "Saya sangat senang untuk menambahkan Amad ke skuad kami untuk sisa musim ini."

“Dia adalah pemain yang telah saya ketahui selama beberapa waktu, dan ketika kesempatan untuk mengontraknya datang, kami sangat ingin mewujudkannya.”