MSPORTS — Anthony Elanga memberikan pembelaan kepada seniornya di Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, pemain asal Portugal tersebut tetap merupakan inspirasinya terlepas dari beberapa kontroversi belakangan ini.

Dalam wawancara mengejutkannya kepada Piers Morgan di program TalkTV, Ronaldo mengkritik banyak hal. Salah satunya adalah mentalitas para pemain muda saat ini yang dinilai lembek.

"Mereka tidak menderita. Mereka tidak peduli. Saya tidak hanya bermaksud ke Manchester United, tapi seluruh tim. Mereka tidak sama seperti generasi saya," kata Ronaldo.

Menariknya, Elanga yang termasuk ke dalam kelompok yang dimaksud oleh Ronaldo tidak merasa tersinggung. Ia justru menyetujui pendapat seniornya itu.

"Kami adalah generasi baru. Saya selalu fokus 100 persen terhadap apa yang saya kerjakan. Saya paham apa yang ia bicarakan," ujar Elanga dikutip dari The Mirror.

"Ada bangak telepon dan teknologi. Mudah bagi pemain muda untuk terganggu dan kehilangan fokus. Para pemain muda di MU mendengarkan. Namun, saya paham apa yang ia ucapkan," tegas Elanga.

"Dia sangat berarti untuk saya. Dia telah membantu saya, bukan hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar. Dia adalah inspirasi, bukan hanya untuk saua tetapi seluruh pemain muda MU," pungkas Elanga.