MGOALINDO Aston Villa secara resmi telah berhasil merekrut Lucas Digne dari Everton dengan biaya yang dilaporkan sekitar £25 juta.

Pemain berusia 28 tahun itu pindah ke Villa Park dan menjadi tambahan kedua Steven Gerrard di bursa transfer ini setelah penandatanganan pinjaman Philippe Coutinho.

Pemain internasional Prancis itu tidak disukai di bawah mantan manajer Rafael Benitez dan tidak tampil untuk The Toffees sejak Derby Merseyside dengan Liverpool pada 1 Desember. Dia telah memberikan empat assist dalam 13 penampilannya di Liga Inggris hingga saat itu.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah proyek besar setelah penandatanganan Philippe dan klub menghabiskan banyak uang musim panas lalu,” tutur Digne.

“Proyeknya sangat menarik. Anda dapat melihat dari musim panas lalu bahwa proyek ini berjalan dengan baik, dan saya pikir semua pemain ingin berada di sini untuk menjadi bagian dari proyek ini.”

Pemain kemudian mengkonfirmasi bermain di bawah asuhan Gerrard adalah faktor besar dalam keputusannya.

“Itu menjadi faktor utama. Saya datang ke sini untuk manajer,” lanjutnya.

“Saya melakukan pertemuan yang sangat baik dengannya dan kami berbicara beberapa kali selama bulan ini. Saya merasakan keinginannya untuk menang, untuk menunjukkan sepak bolanya sebagai seorang manajer–sepak bola menyerang, penguasaan bola.”