MGOALINDO – Setelah sempat memutuskan untuk pensiun pada bulan lalu, quaterback Tampa Bay Buccaneers, Tom Brady, mengumumkan bahwa dirinya akan kembali bermain pada NFL musim ini. Hal tersebut ia tulis dalam akun twitter pribadinya pada Senin (14/3/22) pagi WIB.

“Dua bulan terakhir ini saya menyadari bahwa tempat saya tetap ada di lapangan dan bukan di bangku penonton. Waktu itu akan datang. Namun, bukan sekarang,” tulis pemain berusia 44 tahun ini.

“Saya mencintai rekan setim saya dan saya mencintai keluarga yang mendukung saya. Mereka membuatnya menjadi mungkin. Saya akan kembali untuk musim ke-23 saya di Tampa. Urusan yang belum selesai,” lanjutnya.

Brady sendiri memulai karirnya di NFL bersama New England Patriots setelah terpilih dalam urutan ke-129 pada draft tahun 2000. Bersama mereka, Brady memenangkan enam Super Bowl.

Pada 2020, ia pindah ke Tampa Bay dan memenangkan Super Bowl dalam musim pertamanya tersebut. Musim tersebut, dia juga terpilih sebagai Most Valuable Player.

Pada musim lalu, Brady membawa Tampa Bay melaju ke play-off. Dengan kontrak yang masih tersisa satu tahun, ia kemudian memutuskan pensiun sebelum akhirnya membatalkannya.

Tampa Bay sendiri sejauh ini belum mendatangkan quarterback baru. Dan dengan kembalinya Brady, hal tersebut kemungkinan menjadi tidak perlu.