MSPORTS – Drama masih berlangsung meskipun Robert Lewandowski resmi meninggalkan Bayern Munich ke Barcelona.

Sebelumnya pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, mempertanyakan kondisi finansial Barcelona yang ditengarai mengalami kesulitan dan mampu membeli pemain-pemain mahal.

Pernyataan tersebut kini diserang balik oleh Joan Laporta, presiden Barcelona, yang mengatakan untuk tidak mencampuri urusan klub lain.

Lewandowski lalu mengklaim bahwa Bayern menyebarkan kebohongan tentang dirinya sebelum meninggalkan klub asal Bavaria tersebut.

Bintang asal Polandia ini memang sudah memaksa pindah dari Bayern sejak akhir musim lalu.

Awalnya Bayern menolak untuk melepas pemain bintangnya berusia 33 tahun ini. Tapi akhirnya Lewandowski dilepaskan ke Barcelona dengan mahar sebesar 45 juta euro.

Bayern lalu membalas pernyataan yang dikeluarkan Lewandowski ini. Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, menyangkal ada kebohongan yang disebarkan kepada media.

“Ini sesuatu yang Bayern tidak terima,” kata Salihamidzic kepada Bild TV, dikutip dari Football Espana.

“Saya tidak mengerti Lewandowski. Ayah saya selalu mengajarkan saya ketika Anda pergi, jangan pernah menutup pintu di belakang Anda. Robert mengarah untuk melakukan itu.”

Selain itu, Salihamidzic juga ingin melakukan pembicaraan jika bertemu dengan Laporta setelah ia membuat komentar soal rasa terima kasihnya kepada Lewandowski yang berusaha keluar dari Bayern.