MSPORTS – Tiga pemain  Los Angeles Lakers berhasil mencetak dobel-dobel saat berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks 129-133, Sabtu (3/11).

Anthony Davis mencetak poin tertinggi dengan 43 poin serta 10 rebound, dan 4 asis. Disusul 28 poin, 11 asis, dan 8 rebound dari LeBron James, dan Russell Westbrook yang mencetak 15 poin dan 11 asis

Kuarter pertama berjalan ketat saat kedua tim saling mengejar angka. Davis membuka poin untuk Lakers dan tampil dominan saat mencetak 13 angka paruh pertama.

Giannis Antetokounmpo yang mencetak 40 angka pada partai ini, sempat menyamakan kedudukan bagi Bucks menjadi 31-31, sebelum Thomas Bryant menutup set pertama menjadi 33-31.

Westbrook mengambil alih panggung di awal kuarter kedua. Davis kemudian sempat berhasil membawa Lakers unggul 13 angka. Namun masuknya Antetokounmpo di akhir kuarter berhasil memangkas jarak menjadi 8 angka.

Antetokounmpo meneruskan momentumnya di babak kedua dan membawa Bucks bangkit. Tripoin Jrue Holiday sempat membalikkan keadaan menjadi 79-77 untuk Bucks.

Namun Lonnie Walker IV berhasil membawa Lakers kembali unggul dengan dua tripoin beruntun dan mematahkan momentum Bucks yang kembali tertinggal di kuarter ketiga 97-101.

Pada kuarter pamungkas, James yang sempat mengalami cedera memaksa terus bermain agresif dan berhasil memberikan asis untuk Davis.

Kedua tim saling mencetak poin. Antetokounmpo kemudian kembali bermain gemilang saat 10 kali mencetak poin dan menyamakan kedudukan 125-125, namun masih gagal membawa Bucks menang saat James dan Davis berhasil menutup partai ini dengan kemenangan 129-133.