MSPORTS – Pelatih legenda AC Milan, Arrigo Sacchi, mengungkapkan bukan pemain baru, termasuk Divock Origi, yang dibutuhkan Milan guna mempertahankan Scudetto musim depan.

Origi tak lama lagi akan tiba di San Siro. Menurut laporan Sky Sport Italia, pemain berusia 27 tahun ini akan menjalani tes medis pekan depan.

Sacchi yang terkenal membawa Milan juara Champions League dua kali beruntun pada 1989 dan 1990, mengomentari soal aktivitas transfer Milan di musim panas ini.

“Milan telah membuktikan kebersamaan selalu superior daripada seorang pemain,” kata Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Pembelian terbaik yang bisa dibuat MIlan adalah memiliki motivasi dan semangat tim yang sama yang membantu mereka memenangkan Scudetto.

“Mereka harus mengatasi sulitnya meraih kesuksesan dan memiliki target baru. Gaya permainan dan kebersamaan adalah bahan untuk sebuah penningkatan. Itu lah yang Milan harus lakukan, terlepas dari pembelian pemain, Origi atau yang lain.”

Pada musim lalu, Milan mampu mendapatkan Scudetto pertamanya dalam 11 tahun dan akan mempertahankannya musim depan. Mereka juga dihadapkan dengan harapan bermain lebih bagus di kompetisi Eropa setelah gugur di babak grup musim lalu.