MSPORTS – Chelsea mulai bergerak di bawah kepemilikan baru. Mereka baru saja mengumumkan perombakan skuad di jajaran para petingginya.

Salah satunya adalah dengan mencopot Marina Granovskaia dari jabatan Direktur. Seperti diketahui, wanita berusia 47 tahun tersebut telah bekerja untuk Chelsea sejak 2003 selama era Roman Abramovich.

Ia merupakan salah satu sosok krusial dalam sisi perekrutan Chelsea selama ini yang berujung dengan keberhasilan mereka meraih banyak trofi.

Namun, Granovskaia disebut masih akan bekerja selama periode transfer musim panas kali ini dan juga selama masa transisi.

Selain itu, Bruce Buck yang sebelumnya menjabat sebagai chairman juga telah mengundurkan diri. Ia akan digantikan oleh Boehly yang juga akan bertindak sebagai pengganti sementara untuk Granovskaia.

“Bekerja bersama, saling berdampingan, kami dengan teguh berkomitmen untuk menang, di dalam maupun luar lapangan. Untuk kami, usaha itu telah dimulai,” kata Boehly dilansir dari situs resmi klub.

“Kami menantikan untuk mendukung Thomas Tuchel (pelatih tim pria), Emma Hayes (pelatih tim wanita), dan tim mereka, serta akan menyediakan dukungan yang proaktif, teguh, untuk membuat pendukung loyal Chelsea dan rekan kami bangga,” tambah Behdad Eghbali dan Jose E. Feliciano sebagai salah satu petinggi.

Dilansir dari situs resmi klub, berikut struktur petinggi Chelsea yang baru.

Todd Boehly, chairman Chelsea

Behdad Eghbali dan Jose E Feliciano, salah satu pemilik Chelsea dan salah satu pendiri dan rekan pengelola Clearlake Capital

Mark Walter, salah satu pemilik Chelsea, salah satu pendiri dan CEO Guggenheim Partners, pemilik Los Angeles Dodgers, Los Angles lakers, dan Los Angeles Sparks

Hansjorg Wyss, salah satu pemilik Chelsea, pendiri Wyss Foundation

Jonathan Goldstein, salah satu pemilik Chelsea, salah satu pendiri dan CEO Cain International

Barbara Charone, direktur dan salah satu pendiri MBC PR

Lord Daniel Finkelstein OBE, kolumnis dan manta eksekutif editor The Times

James Pade, rekan dan direktur pengelola Clearlake Capital