MSPORTS – Inovasi  menarik nan mengejutkan dilakukan oleh EA Sports untuk gim FIFA23 yang akan dirilis pada akhir September ini.

Mereka memutuskan untuk memasukkan karakter fiktif Ted Lasso dan timnya, AFC Richmond, ke dalam salah satu produk unggulannya tersebut.

Seperti diketahui, Ted Lasso merupakan sebuah karakter dari serial film bergenre komedi dengan judul yang sama.

Di dalam serial tersebut, ia diceritakan sebagai seorang pelatih dari sebuah klub sepak bola di Inggris yang bernama AFC Richmond.

Kisah menjadi menarik karena Ted Lasso yang diperankan oleh Jason Sudeikis ini diceritakan sebagai seorang pria asal Amerika Serikat yang tidak mengetahui apa pun soal sepak bola.

Serial ini telah dimulai sejak tahun 2020 dan kini tengah bersiap menyambut season ketiganya.

Dengan keputusan EA Sports ini, maka publik pun bisa menikmati semua karakter serta pernak-pernik yang ada di dalam Ted Lasso di mode permainan apa pun.

Misalnya, publik bisa memainkan Ted Lasso sebagai manajer di Career Mode, menggunakan AFC Richmond di mode gim yang sama, atau menggunakan Nelson-Road yang merupakan kandang AFC Richmond.

Inovasi ini seolah memenuhi janji EA Sport yang pernah menyatakan akan memberikan hal yang istimewa di gim terakhir mereka bekerja sama dengan FIFA ini.