MSPORTS – Emith Smile-Rowe sudah absen membela Arsenal sejak Agustus. Ia mengalami cedera hingga harus dioperasi dan kini tengah melakukan rehabilitasi.

Gelandang serang berusia 22 tahun itu mengaku bahwa dirinya siap untuk kembali bermain di pertandingan pertama setelah Piala Dunia Qatar 2022 selesai.

Pada Sabtu (19/11/2022), ia tertangkap sedang berada di Abu Dhabi menyaksikan Formula 1. Di sini, Emile juga menyebut sekaligus tengah melanjutkan rehabilitasinya tersebut.

“Semoga di pertandingan pertama setelah Piala Dunia. Saya sebetulnya ada di sini melakukan rehabilitasi. Ini hari libur saya. Saya kembali berlatih besok. Saya kembali ke lapangan dan semuanya berjalan bagus,” ungkapnya kepada Sky Sports.

Sebelum mulai absen tersebut, Emile sempat bermain empat kali untuk Arsenal. Ia pun tidak sabar untuk bisa membantu timnya, terlebih mereka tengah dalam performa yang bagus.

“Saya senang untuk tim tetapi terkadang menyebalkan karena saya tidak bisa terlibat. Saya tidak bisa ada di lapangan dengan rekan setim. Luar biasa melihat mereka tampil begitu baik dan saya tidak sabar untuk kembali,” tegasnya.

Terakhir, pemain asli Inggris juga berharap hasil yang terbaik untuk negaranya di Piala Dunia Qatar 2022. Emile tercatat sudah mengoleksi 3 caps dan 1 gol untuk Inggris.

“Saya sangat percaya dengan tim. Saya yakin mereka akan membawanya pulang. Skuad sangat kuat. Ini tampak bagus,” pungkasnya.