MSPORTS – Mario Gotze dipastikan akan kembali bermain di Bundesliga mulai musim depan (2022/2023). Ia resmi bergabung dengan Eintrahct Frankfurt setelah dibeli dari PSV Eindhoven.

Pemain yang kini berusia 30 tahun ini dikontrak oleh juara Liga Eropa musim lalu tersebut selama tiga tahun atau hingga 2025 mendatang.

Seperti diketahui, sebelum bermain selama dua musim terakhir di Belanda bersama PSV, Gotze menghabiskan seluruh karirnya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Saat itu, ia total mencatatkan 321 penampilan, 81 gol, dan 65 assist untuk kedua klub.

Dengan bergabung dengan Frankfurt, pencetak gol tunggal Jerman di final Piala Dunia 2014 ini pun mengaku senang bisa kembali bermain di Bundesliga.

“Saya luar bisa bergairah dengan bergabung bersama Eintracht Frankfurt. Klub ini telah membuat perkembangan yang luar biasa dan memulai langkah yang bergairah dan ambisius yang mana kini saya membersamai mereka,” kata Gotze dikutip dari situs resmi klub.

“Perbincangan dengan Markus Krosche (Dewan Olahraga Frankfurt) dan Oliver Glasner (Pelatih Frankfurt) secara langsung mengungkapkan bahwa kami memiliki tujuan dan ide yang sama,” ujar Gotze.

“Klub ini punya fondasi yang bagus. Dari mulai stadium, pendukung, kota, semuanya sesuai dengan yang saya suka. Saya menantikan kembalinya saya ke Bundesliga dan juga kesempatan bermain di Liga Champions,” tutup Gotze.