MSPORTS – UEFA Nations League menggelar sepuluh pertandingan pekan kelimanya tadi malam. Secara keseluruhan, tim-tim yang diunggulkan mampu meraih kemenangan.

Di liga A grup 1, Kroasia mampu mengalahkan Denmark dengan skor 2-1. Gol mereka dicetak oleh Borna (49’) dan Lovro Majer (79’). Sementara satu gol Denmark dibuat oleh Christian Eriksen (77’).

Prancis yang tergabung di grup yang sama juga mampu meraih kemenangan, yaitu atas Austria dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit 56 dan Olivier Giroud pada menit 65.

Dua hasil dengan skor yang persis sama terjadi di liga A grup 4. Belgium menaklukkan Wales dengan skor 2-1 berkat gol Kevin De Bruyne (11’) dan Michy Batshuayi (38’). Satu gol Wales dicetak oleh Kieffer Moore (50’).

Sementara itu, Belanda yang bermain sebagai tamu melawan Polandia menang dengan skor 2-0 berkat gol Cody Gakpo (14’) dan Steven Bergwijn (60’).

Laga seru terjadi di liga C grup 1 ketika Turki bermain imbang 3-3 dengan Luksemburg. Turki tiga kali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Luksemburg sempat unggul tiga kali lewat Marvin Martins (9’), Danel Sinani (37’), dan Gerson Rodrigues (69’). Turki menyamakannya lewat Cengiz Under (16’, penalti), bunuh diri Maxime Chanot (39’), dan Ismail Yuksek (87’).

Satu pertandingan lain di grup tersebut juga berakhir dengan seri, yaitu antara Lituania dengan Kepulauan Faroe dengan skor 1-1.

Jakup Biskopsto Andersen sempat membawa Kepulauan Faroe unggul (22’). Namun, Vykintas Slivka berhasil menyamakannya (44’).

Di iga C grup 3, Kazakstan mampu menang atas Belarusia dengan skor 2-1. Dua gol mereka dicetak oleh Mikhail Gabyshev (29’) dan Baktiyor Zaynutdinov (79’). Sementara satu gol Belarusia dibuat oleh Pavel Savitskiy (45+3’).

Di grup yang sama, Azerbaijan juga mampu menang dengan skor serupa atas Slowakia. Mereka unggul lewat Renat Dadashov (44’) dan Hojjat Haghverdi (90+5’). Sementara satu gol Slowkia dicetak oleh Erik Jirka lewat titik penalti (90+3’).

Di liga D grup 1, ada Moldova yang menang atas Latvia dengan skor 2-1. Gol dicetak oleh Ioan-Calin Revenco (26’) dan Ion Nicolaescu (45’). Sementara satu gol Latvia dietak oleh Janis Ikaunieks (55’).

Satu pertandingan terakhir yang berlangsung di grup yang sama adalah Andorra yang mengalahkan Liechtenstein dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Albert Rosas Ubach (4’) dan Joan Cervos (81’).