MGOALINDO – Javier Pastore secara resmi telah bergabung dengan Elche setelah pemutusan kontraknya dengan AS Roma.

Elche telaj mengkonfirmasi penandatanganan agen bebas Pastore, pada hari yang sama Rayo Vallecano telah mengumumkan akuisisi Radamel Falcao.

Pastore membuat Paris Saint-Germain dilaporkan membayar 39,8 juta euro pada tahun 2011 ketika ia bergabung dari Palermo sebagai salah satu tambahan tenda klub Ligue 1 setelah pengambilalihan Qatar.

Pemain Argentina itu menikmati musim pertama yang brilian di Paris, mencetak 16 gol dan menambah enam assist di semua kompetisi pada 2011-12.

Pastore pergi ke Roma pada 2018, namun ia bermain total hanya 37 kali dalam tiga tahun sebelum mengakhiri kontraknya dengan klub Serie A.

Elche sekarang telah menyambutnya dan pemain berusia 32 tahun itu akan mencari cara untuk mengembalikan karirnya ke jalurnya di Spanyol.

Sementara itu, Setelah mengakhiri kontraknya dengan Roma, Pastore memposting pesan perpisahan di akun Instagram resminya.

“Tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan klub ini, kota ini dan para penggemar ini dengan kesadaran tidak dapat memenuhi harapan yang mereka miliki dalam diri saya,” tulisnya.

"Siapa pun yang mengenal saya, tahu betapa saya telah menderita dan dengan komitmen apa saya telah bekerja.”

"Cerita kami bukanlah kisah keberuntungan, tetapi dengan pergi, saya juga merasa bahwa saya tetap memiliki rasa hormat dan terima kasih yang utuh terhadap kota ini dan terhadap orang-orang yang tiga tahun lalu menyambut saya dengan cinta dan antusiasme.”

"Saya berharap Anda dapat segera merayakan kesuksesan besar: Roma, Roma, dan para penggemar mereka pantas mendapatkannya."