MSPORTS – Jean-Paul Boetius, gelandang serang milik Hertha Berlin, terdiagnosis tumor testis. Kabar ini dikonfirmasi oleh klub pada Kamis (22/0/2022).

Hertha menyebut bahwa penyakit tersebut diketahui setelah pemain asal Belanda berusia 28 tahun ini menjalani tes urologis dilakukan pada Rabu.

“Jean-Paul Boetius mendapat tes urologis pada Rabu di mana tumor testis ditemukan. Kami akan menginformasikan anda lebih jauh ketika kami mendapatkan lebih banyak informasi. Pikiran kami bersamamu, Djanga!” tulis Hertha dalam akun Twitter-nya.

Direktur Olahraga Hertha, Fredu Bobic, menyebut bahwa klub optimis bahwa Boetius akan bisa kembali dalam waktu yang cepat.

“Meskipun berat untuk mendengarnya pertama kali, kami penuh harapan bahwa Jean-Paul akan mampu sembuh dan kembali secepat mungkin,” kata Bobic.

“Dia akan mendapat dukungan penuh kami sampai kembali. Keluarga Herta ada di sampingnya dan berharap yang terbaik untuknya,” tegas Bobic.

Seperti diketahui, belum lama ini, penyakit yang sama juga dialami oleh pemain Borussia Dortmund, Sebastien Haller. Kini, Haller telah memulai tahap penyembuhannya.