MSPORTS – Bintang sepak bola Spanyol dan Barcelona, Jennifer Hermoso, dipastikan akan bermain di Liga Meksiko mulai musim depan (2022/2023).

Ia bergabung dengan Pachuca secara gratis setelah kontraknya di Barca habis pada Juni ini. Bersama Pachuca, penyerang kidal ini dikontrak selama dua tahun.

Dalam pesan perpisahan yang ia unggah di akun Instagramnya, pemain berusia 32 tahun ini pun mengucapkan terima kasihnya yang mendalam.

“Kepada seluruh pendukung yang selalu ada di sana di setiap sesi latihan, pertandingan, ketahuilah bahwa anda membuat Barca terasa seperti rumah saya,” tulisan Hermoso.

“Semuanya berakhir pada akhirnya. Saya bangga telah memberikan semua yang saya punya untuk baju ini. Masih ada banyak yang tersisa untuk hidup dan dinikmati. Dan kini adalah waktunya untuk petualangan baru. Kepada semuanya, terima kasih,” tutup Hermoso.

Bersama Barca, Hermoso bermain dalam dua periode. Pertama adalah pada 2014 hingga 2017 dan kemudian pada 2019 hingga saat ini.

Selama itu, ia mencetak 181 gol dari 224 penampilan yang membuatnya menjadi top skor sepanjang masa klub.

Dari sisi trofi, ia meraih satu gelar Liga Champions, lima gelar liga, lima Copa de la Reina, dua Piala Super Spanyol, dan empat Piala Catalunya.