MGOALINDO – Samuel Kalu secara resmi beralih dari Bordeaux ke Watford dengan kontrak tiga setengah tahun dan ia ingin membuat sejarah dengan klub barunya.

The Hornets dilaporkan membayar £3 juta untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun yang menarik itu. Kalu mengatakan kepada situs web klub: "Ketika saya mendengar tentang kesempatan itu, saya merasa bersyukur.”

“Ini adalah salah satu impian saya untuk bermain di Liga Inggris, inilah yang saya inginkan. Saya akan berada di sini untuk memberikan yang terbaik.”

"Saya berbicara dengan M'Baye Niang, dia adalah rekan setim saya di Bordeaux, dia memberi tahu saya banyak tentang Liga Inggris dan dia ada di sini sebelumnya, dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah klub yang hebat.”

“Dia mengatakan Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia. dunia, jadi saya harus mengambil kesempatan saya.”

“Slovakia, Belgia, dan Prancis semuanya adalah liga yang bagus tetapi saya melihat Liga Inggris lebih intens, kuat, saya melihatnya sebagai liga terkuat di dunia.”

"Dengan pengalaman saya dari liga tempat saya bermain, ini sangat mirip dengan Ligue 1 dan Liga Premier. Luar biasa, setiap pertandingan seperti final, bermain melawan klub top dunia."

Dia melanjutkan: "Saya ingin mencapai hal-hal besar dengan klub hebat ini, saya tahu ada banyak hal untuk diberikan dan saya ingin memberikan yang terbaik.”

“Saya sudah melihat jadwal pertandingan hingga akhir musim, dengan kualitas pemain yang dimiliki tim, saya pikir kami bisa melakukan hal-hal baik di paruh kedua musim ini,” pungkasnya.