MSPORTS – Golden State Warrios dikalahkan oleh Boston Celtics dalam pertandingan pertama final NBA 2021/2022 dengan skor 108-120, Jumat (3/6/22).

Meski begitu, salah satu pemainnya yang mencetak empat poin dalam pertandingan tersebut, Draymond Green, mengaku santai.

Pasalnya, menurutnya timnya lah yang lebih baik dalam pertandingan tersebut. Itu terlihat dari mereka yang mendominasi pertandingan selama 42 menit. Selain itu, baginya, kualitas tembakan para pemain Celtics juga tidak begitu baik.

“Mereka bertahan dengan menembak dari jauh dan mereka melakukannya terlambat. Mereka mencetak 21 kali tiga poin dan Marcus Smart, Al Horford, dan Derrick White berkombinasi untuk 15 (poin),” kata Green.

“Mereka adalah penembak yang bagus. Namun, mereka berkombinasi untuk berapa… 15 untuk 21 dari mereka. Kami akan baik-baik saja,” ujar Green.

“Kami akan baik-baik saja. Kami akan mencari cara menghentikan mereka dalam menembakkan tiga poin dan mengambilnya dari mereka,” tegas Green.

“Saya tidak berpikir itu adalah soal ritme. Kami cukup mendominasi pertandingan untuk 41 atau 42 menit pertama. Jadi, kami akan baik-baik saja,” pungkasnya.