MSPORTS – Teka-teki masa depan Kevin Durant terjawab sudah. Pemain berusia 33 tahun tersebut dipastikan bertahan bersama Brooklyn Nets.

Kepastian ini didapat setelah Nets mengeluarkan pernyataan resmi pada Selasa (23/8/2022) yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Dalam akun media sosialnya, mereka mengunggah foto yang berisi pernyataan dari Manajer Umum, Sean Marks, yang mengaku telah berdiskusi dengan Durant.

“Steve Nash (pelatih) dan saya, beserta Joe Tsai dan Clara Wu Tsai (pemilik), bertemu dengan Kevin Durat dan Rich Kleiman (agen) di Los Angeles kemarin,” ungkap Marks.

“Kami sepakat untuk melanjutkan kerja sama kami. Kami berfokus kepada basket, dengan satu tujuan bersama dalam pikiran: membangun kesatuan yang langgeng untuk membawa gelar juara ke Brooklyn,” tutup pernyaaan dari Marks.

Sebelum pernyataan ini, nasib Durant di Brooklyn memang masih terombang-ambing. Dia sempat mengajukan permintaan dijual.

Kontrak Durant di Brooklyn Nets sendiri akan berakhir pada musim 2025/2026 mendatang. Ia bergabung pada 2019 dan menandatangani perpanjangan kontrak pada 2021.