MGOALINDO – Permintaan Burnley untuk menunda pertandingan kandang melawan Watford telah diterima oleh Liga Inggris.

Virus Covid-19 dan cedera terus menyerang The Clarets, yang kini memiliki lima pertandingan yang dibatalkan musim ini.

Kedua belah pihak awalnya akan bertemu bulan lalu tetapi pertandingan dibatalkan hanya beberapa jam sebelum kick-off karena wabah virus Covid-19 di kubu Watford.

Kali ini klub Lancashire tidak memiliki cukup pemain tim utama yang tersedia seperti yang terjadi Sabtu lalu ketika pertandingan mereka melawan Leicester ditunda.

Menjelang pertandingan yang dijadwalkan ulang dibatalkan, manajer The Clarets, Sean Dyche mengatakan: "Kami telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan permainan ketika kami berada dalam peregangan dan kami baru saja melangkah terlalu jauh di bawah ambang batas.”

"Kami berada dalam ketegangan saat ini dan sangat sulit untuk semuanya.”

"Sejauh ini dalam pelatihan hari ini, hanya ada 10 pemain tim utama yang diakui."

Sementara itu, Burnley tiga poin di belakang Watford yang berada di urutan ke-17. Pasukan Dyche memiliki tiga pertandingan di tangan di Newcastle, yang duduk di atas mereka, dan empat di tangan di Norwich.

Mengonfirmasi penundaan terakhir, Liga Inggris mengatakan: "Pertandingan yang diatur ulang antara Burnley melawan Watford di Turf Moor, sayangnya telah ditunda.”

“Dewan Liga Inggris menerima permintaan Burnley dengan klub memiliki jumlah pemain yang tersedia lebih sedikit dari yang dibutuhkan untuk pertandingan karena kasus Covid-19 yang sedang berlangsung, cedera, dan perwakilan di Piala Afrika.”

"Liga meminta maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang ditimbulkan kepada pendukung yang akan menghadiri atau menonton pertandingan."