MSPORTS – Lewis Hamilton telah memastikan akan ikut balapan di GP Kanada akhir pekan ini (17—19 Juni). Hal tersebut ia ungkapkan lewat unggahan Instagram Story-nya, Senin (13/6/22).

“Selamat pagi dunia. Hari kemarin berat dan mengalami kesulitan tidur tapi bangun merasa positif hari ini! Punggung sedikit sakit dan memar tapi syukurnya tidak ada yang serius,” tulis pembalap Mercedes ini.

“Saya menjalani akupuntur dan fisioterapi dengan Ang dan dalam perjalanan ke tim saya untuk bekerja dengan mereka untuk terus membaik,” lanjut pembalap asal Inggris ini.

“Kami harus terus berjuang. Tidak ada waktu seperti saat ini untuk bangkit bersama dan kami akan melakukannya. Saya akan berada di sana (Kanada) akhir pekan ini, tidak akan melewatkannya untuk apa pun,” tegas Hamilton.

“Semoga semuanya menjalani hari dan pekan yang luar biasa,” tutup Hamilton.

Seperti diketahui, Hamilton sempat ragu bahwa dirinya bisa tampil di GP Kanada setelah mengeluh kesakitan luar biasa di GP Azerbaijan akhir pekan kemarin.

Itu disebabkan oleh masalah klasik yang dialami mobilnya, yaitu guncangan yang hebat. Hamilton bahkan mengaku bahwa itu balapan paling menyakitkan yang pernah ia rasakan dan sangat berharap bahwa balapan segera berakhir.

Pada akhir Mei lalu di GP Monako, Hamilton juga mengeluhkan masalah yang sama.