MGOALINDO – Roberto Martinez respon rumor yang menyatakan Barcelona tertarik untuk merekrutnya sebagai pengganti Ronald Koeman.

Manajer Barca saat ini Ronald Koeman terus menemukan dirinya di bawah tekanan di tengah penurunan performa selama seminggu terakhir ini.

Blaugrana kalah 3-0 dari Bayern di Liga Champions dan mereka gagal merespons di La Liga, bermain imbang 1-1 dengan Granada terakhir kali.

Dua hasil tersebut telah membuat tekanan menumpuk pada Koeman, meskipun tampaknya pelatih asal Belanda itu tidak akan dipecat dalam waktu dekat.

Namun, itu tidak menghentikan rumor, dan salah satu orang yang diperkirakan akan menggantikan Koeman jika dia pergi adalah manajer timnas Belgia saat ini.

Martinez cocok dengan gaya sepak bola yang dimainkan timnya, dan dia sering dikaitkan dengan pengambilalihan di Camp Nou. Namun ketika ditanya tentang prospek mengambil alih, Martinez tidak banyak bicara.

“Seperti yang dapat Anda bayangkan, tidak ada, benar-benar tidak ada, yang dapat saya komentari,” katanya kepada SPORT.

“Jelas, akan selalu ada rumor, mereka selalu ada. Ini normal dalam sepak bola. Ketika Anda kalah dalam tiga pertandingan, rumor mengatakan bahwa Anda akan kehilangan pekerjaan.”

“Tapi saat semuanya baik-baik saja, ketika Anda mendapatkan hasil yang baik, ada juga rumor.”

"Tapi tidak ada yang perlu saya komentari saat ini," pungkasnya.