MGOALINDO – Massimiliano Allegri merasa Juventus 'memainkan permainan yang bagus' meski kalah 3-0 dari Barcelona.

Pasukan Allegri gagal memanfaatkan peluang mereka dan dikalahkan 3-0 oleh Blaugrana dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Namun Allegri menekankan babak pertama sangat menggembirakan dan berjanji akan siap untuk pertandingan pembuka melawan Udinese pada 22 Agustus.

“Saya minta maaf tentang hasilnya, tetapi tim memainkan permainan yang bagus, terutama di babak pertama,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kita semua baru bersama selama tiga hari. Kita perlu menemukan kondisi terbaik kita. Mereka jauh di depan, tetapi saya puas dengan apa yang diungkapkan tim.”

“Kami kebobolan dua gol yang bisa dihindari, tetapi yang penting adalah siap pada 22 Agustus dan meraih tiga poin di Udine.”

Sementara itu, Cristiano Ronaldo memulai pertandingan di depan dan digantikan setelah satu babak oleh Dejan Kulusevski, tetapi Allegri berharap Paulo Dybala juga tersedia untuk pertandingan pertama.

“Ronaldo berlatih dengan baik dan dalam kondisi baik,” ucap Allegri tentang superstar itu. 

“Dia telah membuat dirinya tersedia untuk tim seperti biasa.”

“Dybala akan kembali juga. Kami akan tiba pada 22 Agustus dalam kondisi yang tepat. Dybala baik-baik saja, dia akan kembali pada hari Selasa.”

“Dia akan tersedia pada hari Sabtu, dan saya pikir dia akan berperan dalam pertandingan.”