MSPORTS — Pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, berhasil menjadi juara sektor ganda putra ajang BNI BrightUp Cup 2022 (11/11/2022).

Bertanding di Tennis Indoor Stadium, Jakarta, Sin/Teo mampu menyapu bersih turnamen ini dengan tiga kemenangan.

Seperti diketahui, selain keduanya, ada tiga pasangan lain yang ikut serta. Mereka bertemu satu sama lain dalam satu grup. Namun, pertandingan hanya digelar satu set saja dengan poin hingga 25.

Di laga perdana Sin/Teo sukses mengalahkan pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana dengan skor 25-23.

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, Fajar memang batal berpasangan dengan sejolinya, Muhammad Rian Ardianto, yang sedang dalam kondisi tidak fit.

Laga kedua mempertemukan sesama pasangan Indonesia dan Malaysia lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Aaeon Chia/Nur Izzuddin. Bagas/Fikri menang dengan 25-22.

Seperti halnya Fajar, Chia juga tidak bermain dengan pasangan aslinya, Sooh Woi Yik, yang tengah cedera.

Di laga ketiga, Fajar/Pramudya meraih kemenangan pertamanya setelah mengalahkan Chia/Izzuddin dengan 25-22. Pertandingan dilanjutkan dengan kemenangan kedua Sin/Teo atas Bagas Fikri dengan 25-23.

Kepastian juara pun ditentukan di laga kelima ketika Sin/Teo mengalahkan rekan sekompatriotnya, Chia/Izzuddin, dengan 25-18.

Pertandingan terakhir antara sesama wakil Indonesia pun menjadi tidak berarti untuk klasemen. Meski begitu, pertandingan tetap mampu menghibur menonton. Fajar/Pramudya keluar sebagai pemenang dengan 25-23.