MGOALINDO – Los Angeles Rams berhasil menjuarai NFL 2022 setelah mengalahkan Cincinnati Bengals di partai Super Bowl dengan skor 23-20 pada Senin (14/2/22) pagi waktu Indonesia.

Salah satu pemain yang tampil apik sepanjang musim adalah Cooper Kupp. Selain dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) pada pertandingan tersebut, Kupp juga meraih penghargaan Offensive Player of the Year.

“Saya hanya tidak bisa berkata-kata. Saya sangatlah berterima kasih kepada semuanya,” kata Kupp setelah laga seperti dikutip dari ESPN.

Namun, dari semua orang yang berjasa dalam karir Kupp, Anna Croskrey yang merupakan sang istri bisa dibilang merupakan satu yang tidak terbandingkan.

Kupp berkuliah di Eastern Washington University dari 2012 hingga 2016. Namun, selama itu dia tidak mendapatkan beasiswa untuk berkarir di American Football.

Hal tersebut membuatnya sempat memutuskan untuk berhenti mengejar impiannya tersebut mengingat ia membutuhkan pendapatan demi menopang hidupnya. Kupp kemudian bekerja dan terlalu lelah ketika saatnya berlatih atau bermain.

Anna yang bertemu dengannya pada masa kuliah tersebut akhirnya memutuskan untuk membantunya secara finansial. 

“Saya menopang secara finansial selama kuliah. Saya bekerja penuh waktu agar dia tidak perlu risau untuk memikirkan hal tersebut (finansial), agar dia bisa fokus,” kata Anna seperti dikutip dari ESPN.

Pada 2017, ketika mendapat draft, Kupp pun mengungkapkan betapa berjasanya Anna.

“Tidak ada keraguan dalam benak saya bahwa saya tidak akan ada di sini tanpanya. Saya sangat yakin saya tidak akan ada di NFL jika bukan untuk dia dan bagaimana dia menginspirasi serta mendorong saya,” kata Kupp.

Keduanya sendiri menikah pada 2015 dan kini telah dikarunia dua anak.