MSPORTS – Putaran keenam babak grup UEFA Nations League dilanjutkan pada Selasa (27/9) dini hari WIB.

Pada League A Group 3, hujan gol terjadi dalam laga Inggris kontra Jerman yang berakhir dengan skor 3-3.

Jerman sempat unggul 0-2 lebih dulu di stadion Wembley berkat gol dari İlkay Gündoğan (52’) Kai Havertz (67’). Kemudian the Three Lions berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Luke Shaw (71’), Mason Mount (75’).

Harry Kane (83’) mendapatkan penalti untuk membalikkan kedudukan. Namun Kai Havertz (87’) kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Selanjutnya Italia yang berhasil menang atas Hungaria dengan skor 0-2 sekaligus memastikan skuad asuhan Roberto Mancini menjadi juara grup. Dua gol dari Gli Azzurri dicetak oleh Giacomo Raspadori (27’) dan Federico Dimarco (52’)

Kemudian di League B Group 3, Montenegro takluk 0-2 dari Finlandia. Dua gol tim tamu dicetak oleh Oliver Antman (47’) dan Benjamin Källman (53’).

Romania yang berada di posisi juru kunci berhasil menang besar 4-1 atas Bosnia & Herzegovina yang merupakan pemuncak klasemen.

Empat gol dari Romania dicetak oleh Dennis Man (39’), George Pușcaș (73’), Andrei Rațiu (79’) dan George Pușcaș (86’). Sementara itu Edin Džeko (77’) mencetak satu-satunya gol untuk Bosnia.

Lalu di League C Group 4, Gibraltar kalah 1-2 dari Georgia. Pemain depan Napoli, Khvicha Kvaratskhelia (19’), berhasil membuka skor di laga ini, sebelum Giorgi Tsitaishvili (48’) berhasil menggandakan keunggulan.

Kemudian Louie Annesley (75’) hanya mampu memangkas jarak untuk Gibraltar.

Makedonia Utara yang mampu menggagalkan Italia lolos ke Piala Dunia, kalah tipis 0-1 dari Bulgaria. Gol semata wayang di laga ini dicetak oleh Kiril Despodov (50’).

Terakhir di League D Group 2, San Marino kalah telak 0-4 dari Estonia. Pesta gol ini dicetak olh Henri Anier (38’ dan 78’), Taijo Teniste (56’), dan Rauno Sappinen (66’).