MGOALINDO - Roberto Mancini berencana untuk membuat perubahan pada susunan pemain Italia untuk pertandingan berikutnya setelah timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Swiss.

Azzurri menciptakan sejumlah peluang dan melihat penalti Jorginho diselamatkan oleh Yann Sommer, yang membuat total tujuh penyelamatan di St. Jakob-Park.

Ini adalah kebuntuan kedua dalam waktu tiga hari untuk juara Eropa yang baru saja dinobatkan, setelah juga bermain imbang 1-1 dengan Bulgaria di kualifikasi Piala Dunia minggu ini.

Meskipun kehilangan lebih banyak poin, Italia membuat 36 pertandingan tak terkalahkan untuk menyamai rekor sepanjang masa Brasil, yang dibuat antara 1993 dan 1996.

Namun, Mancini kecewa dengan pemborosan timnya di depan gawang, karena timnya gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 18 pertandingan secara keseluruhan.

“Ini adalah momen ketika bola tidak masuk,” katanya kepada Rai Sport.

"Sekali lagi, kami memiliki terlalu banyak peluang untuk tidak memenangkan pertandingan ini.

“Ini bukan penalti, ini situasi lain. Kami harus lebih bertekad, lebih klinis, lebih tepat.

“Sama seperti dengan Bulgaria, ini adalah pertandingan lain yang kami tidak bisa gagal untuk menangkan dengan banyaknya peluang mencetak gol yang tercipta.

“Itu lebih sulit di babak kedua, tetapi kami memiliki peluang di babak pertama dan kedua, yang berarti tim memainkan sepakbola yang bagus.

"Para pemain lelah, jadi pasti akan ada beberapa perubahan untuk pertandingan berikutnya. Ini adalah peluang yang terlewatkan, persis seperti pada hari Kamis. Persis sama." tutupnya.