MGOALINDO - Pelatih Belgia, Roberto Martinez bersikeras bahwa kualifikasi untuk Piala Dunia tetap menjadi prioritasnya.

Setan Merah unggul lima poin di puncak Grup E dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan dan dapat menyegel tempat mereka di Piala Dunia dengan kemenangan atas Estonia.

Hazard belum memulai pertandingan di level klub atau internasional sejak kekalahan 3-2 melawan Prancis di semi-final Nations League bulan lalu, dengan start terakhirnya untuk Madrid datang dalam kekalahan 2-1 dari Sheriff.

Pemain berusia 30 tahun itu [Hazard] akan tampil dalam beberapa cara selama dua pertandingan Belgia berikutnya, tetapi Martinez lebih peduli dengan timnya yang memastikan tempat mereka di Piala Dunia.

"Saat ini semua pekerjaan kami didasarkan pada upaya untuk lolos," kata Martinez menjelang pertandingan melawan Estonia. 

“Jika kami membutuhkan dua pertandingan untuk lolos, jadilah itu, dan itulah pendekatan kami.

“Jika kami dapat lolos dengan pertandingan kandang kami di depan para penggemar kami, maka itu akan menjadi pengaturan ulang lain tentang bagaimana kami mendekati pertandingan terakhir [melawan Wales], tetapi penting bagi kami bahwa kami bersaing untuk lolos ke Piala Dunia dan mencoba untuk menang. mempertahankan posisi kami di peringkat dunia.

“Kemudian, mengingat semua kondisi fisik [pemain]. Dalam kasus Eden dia belum banyak bermain sepak bola sehingga setiap hari kami menilai di sini kami mempertimbangkan banyak hal, dengan cara yang sama seperti kami lakukan dengan setiap pemain yang kita miliki.

"Tujuan pertama adalah lolos ke Piala Dunia dan lihat kapan kami bisa melakukannya." tutupnya.