MSPORTS – Mantan bintang NBA yang pensiun pada 2020, Vincent Carter, menjadi korban perampokan, Minggu (20/6/22) malam di rumahnya di Atlanta, Amerika Serikat.

Dari laporan resmi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Atlanta pada Rabu (22/6/22), disebutkan bahwa pencuri berhasil menggasak uang mencapai 100 ribu dolar Amerika Serikat.

Berdasarkan pengakuan dari sang istri, Sondri Carter, kepada polisi, insiden terjadi pada pukul 23.50. Ia mendengar suara dari depan rumah dan langsung membawa ketiga anaknya bersembunyi di toilet kamarnya.

Sondi kemudian langsung menelpon 911. Seorang polisi yang sedang tidak bertugas datang dan mengejar sang perampok tetapi berhasil kabur.

Mereka pun menemukan sekitar 16,100 dolar Amerika Serikat dengan pecahan 100 dolar Amerika Serikat tercecer di depan halaman rumah.

Dari jumlah tersebut, berdasarkan pengakuan Vincent, diketahui bahwa perampok berhasil mengambil uang mencapai 100 ribu dolar Amerika Serikat.

Selain itu, polisi juga menemukan pistol berjenis Desert Eagle yang masih berada dalam kantongnya yang merupakan milik Vincent dan juga Glock 26 berwarna hitam yang diduga milik pelaku.

Kondisi di dalam rumah sendiri cukup kacau. Jendela di lantai pertama cukup hancur, beberapa kamar berantankan, serta sebuah gerbang rusak.

Beruntung, Sondi dan ketiga anaknya tidak mengalami luka apa pun.

Investigasi dari peristiwa ini pun masih terus berlangsung dan polisi mendapat modal dari sidik jari yang ditinggalkan oleh para pelaku.