MSPORTS – Cristiano Ronaldo baru saja mengakhiri kontraknya lebih awal dengan Manchester United pada Selasa (22/11/2022).

Saat ini, penyerang berusia 37 tahun tersebut tengah bersama negaranya, Portugal, di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Selain Ronaldo, ada dua pemain lain yang merupakan manta rekan setimnya di Manchester United, yaitu Bruno Fernandes dan Diogo Dalot.

Nama pertama menegaskan bahwa dirinya, Dalot, dan seluruh skuad Portugal sama sekali tidak terganggu dengan isu itu dan 100 persen fokus untuk Portugal.

“Kami belum mendiskusikan topik tersebut. Kami semua fokus kepada tim nasional dan Piala Dunia. Fokus kami 100 persen untuk tim nasional dan kami semua sadar atas apa yang harus kami lakukan,” ucap Fernandes.

“Anda tahu betapa pentingnya bermain untuk Portugal bagi Cristiano dan kami semua. Ini adalah mimpi setiap pemain,” tegas Fernandes.

Hal ini juga ditegaskan oleh sang pelatih, Fernando Santos.

“Itu sesuatu yang bahkan tidak didiskusikan. Tidak ada komentar soal hal itu selagi kami bersama. Tidak pernah ada pembicaraan di titik mana pun,” ujarnya.

“Para pemain memiliki waktu sendiri untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Namun, mereka tahu harus fokus untuk mencoba memenangkan kompetisi ini,” tegasnya.