MSPORTS – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengatakan dirinya bahagia di klub asal London Utara tersebut dan menyebut rumornya ke Juventus sebagai hal yang tidak sopan.

Rumornya muncul ketika Juventus menderita hasil buruk di bawah Massimiliano Allegri.

Juventus hanya menang di dua laga dari tujuh laga pertama musim ini di Serie A dan di dua laga Champions League.

“Ini luar biasa. Dalam periode ini saya pikir ini tidak sopan untuk pelatih yang bekerja di Juventus dan untuk saya yang bekerja di Tottenham,” kata Conte, dikutip dari Sky Sports.

“Kami baru saja memulai musim ini. Sering saya katakan soal topik ini dan saya selalu mengatakan saya bahagia dan menikmati waktu saya dengan Tottenham.”

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan pemilik dan (Fabio) Paratici (direktur sepak bola Tottenham). Saat ini saya tidak melihat ada masalah di masa depan. Kami telah meneken kontrak.”

“Saya tidak mendengar seseorang yang berbicara soal ini (rumor ke Juventus).”

Conte tiba di Tottenham Hotspur pada November 2021 lalu untuk menggantikan Nuno Espírito Santo dan berhasil membawa klub asal London Utara ini lolos ke Champions League musim ini.

Pelatih berusia 53 tahun ini menghabiskan 13 tahun karier bermainnya bersama Juventus dan membawa tiga gelar Scudetto saat menjadi pelatih.