MGOALINDO - Donny van de Beek ingin mengesankan dewan Manchester United dengan menghabiskan musim panas untuk meningkatkan fisiknya.

Pemain asal Belanda itu [Van de Beek] tiba dari Ajax tahun lalu dengan biaya sekitar £35 juta tetapi gagal membuat dampak apa pun di Old Trafford.

Van de Beek mencetak gol pada debutnya di Liga Premier melawan Crystal Palace tetapi hanya empat kali menjadi starter di liga selama kampanye dan tidak mencetak gol lagi.

Dia membuat total 36 penampilan di semua kompetisi, tetapi sebagian besar darinya berasal dari bangku cadangan dan dia tidak mencetak gol di Piala FA, Piala EFL, atau Liga Eropa.

Jauh dari menyerah pada karirnya di Manchester United, Van de Beek telah terlihat menambahkan sedikit fisik untuk permainannya dan menjadi kehadiran yang lebih mengesankan di tengah lapangan.

Laporan Atletik yang bekerja dengan FysioConcept di Amsterdam, mengikuti jadwal pelatihan nutrisi dan beban yang disesuaikan.

Sejak kembali ke Manchester untuk latihan pra-musim, ia mengikuti jadwal ini saat dikarantina dan hasilnya terlihat jelas saat mengenakan seragam Setan Merah lagi.

Pemain berusia 24 tahun itu mengenakan ban kapten dalam pertandingan persahabatan melawan Brentford.